Rabu, 07 Maret 2018

Ambeien Ibu Hamil

Ambeien Ibu Hamil - Apabila seseorang sering kali berganti-ganti posisi duduk dengan alasan menikmati ada yang tidak nyaman di bagian duburnya, orang hal yang demikian tak jarang di ucap menderita sembelit. Perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur sehingga mengakibatkan seseorang merasa tak nyaman dan merasa perlu mengubah terus posisi duduknya memang yaitu salah satu gejala penyakit yang diketahui juga sebagai penyakit ambeien. Penyakit ini sering menyerang mereka yang berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Selain itu penyakit ini juga banyak diderita oleh kaum wanita karena wanita lebih kerap mengalami pelebaran pembuluh vena atau disebut juga pembuluh balik terutamanya pada ketika mereka mengalami haid atau menstruasi dan hamil. Olah ragawan yang membikin kekeliruan ketika mengerjakan suatu gerakan khusus dalam jenis olah raga angkat besi, angkat muatan, atau olah raga pernapasan juga tak jarang diserang penyakit ini. Tetapi secara lazim penyakit ini disebabkan karena seseorang terlalu kuat mengejan saat membuang air besar.



Baca juga artikel kami tentang : Ambeien Eksternal




Gejala lain penyakit sembelit atau wasir ini selain perasaan ada yang mengganjal di komponen anus seperti yang sudah dikenalkan di atas yakni adanya pendarahan atau ada darah yang turut keluar dikala seseorang membuang air besar. Darah yang ikut serta keluar tersebut akibat adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan saat membuang air besar, hampir dipastikan bahwa itu yakni gejala penyakit wasir ini.



Wasir dapat dicegah dengan cara:



1.Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan merubah posisi hal yang demikian atau menjalankan gerakan yang bisa membikin otot di komponen dubur mereka tak tegang.



2.Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membuat feses menjadi lebih lunak sehingga lebih gampang untuk dikeluarkan, dengan demikian tak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya dikala membuang air besar.



3.Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya karena lemak dalam makanan bisa tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, kecuali itu makanan berlemak juga akan membuat feses menjadi keras dan dibutuhkan energi atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.
Seandainya telah terlanjur menderita penyakit ambeien, ada dua metode pengobatan yang bisa dilakukan ialah pengobatan secara medis dan pengobatan tradisional atau disebut juga pengobatan alternatif. Cara pengobatan yang makin banyak dipilih orang akhir akhir ini ini adalah sistem tradisional. Kenapa? karena pengobatan sistem medis selalu melibatkan obat dengan kandungan zat kimia yang sulit diproses oleh organ tubuh seperti ginjal dan hati. Cara pengobatan medis lain yaitu tindakan operasi juga tak menjamin penyakit wasir ini tak akan kumat.







Sembelit dapat disembuhkan dengan mengonsumsi obat yang ampuh, aman, halal, dan relatif murah yang bernama herbal. Tanaman Herbal yang bernama tanaman daun ungu merupakan bahan utama dari herbal. Tanaman yang berasal dari pulau Papua atau Irian ini sudah teruji dan ternyata bisa mengatasi penyakit ambeien ini. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah dijelaskan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dikerjakan oleh para spesialis tanaman obat.


Sembelit nampak seperti sepele dan tidak membahayakan. Tetapi hakekatnya jikalau dibiarkan penyakit wasir bisa menjadi salah satu penyakit yang membahayakan. Imbas ambeien yang paling parah merupakan adanya operasi wasir atau pengangkatan wasir. Tetapi sebaiknya tidak usah ada perbuatan operasi dan dikerjakan pengobatan dan pencegahan dalam pola hidup yang sehat. Dan mulai dari sekarang anda wajib rutin mengonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung serat. Buah-buahan yakni makanan yang paling ampuh menyembuhkan wasir dan penyakit gangguan kesehatan lainnya. Salah satu buah-buahan yang berkhasiat merupakan buah pepaya. Jikalau tinja mengeras, akan benar-benar bagus kalau anda mengonsumsi buah pepaya supaya tinja melunak dan menghindari terjadinya tekanan atau mengejan pada dikala buang air besar. Pengaruh sembelit memang berbagai. Maka dari itu anda seharusnya menjaga kesehatan anda khususnya dulu sebelum penyakit ambeien hal yang demikian semakin parah.



Ada pula beberapa imbas ambeien yang secara psikologi memang benar-benar mengganggu penderita. Ialah dengan ketakutan berlebihannya penderita dikala makan yang banyak atau dikala makanan pedas yang harus dihindari oleh penderita. Penderita sembelit juga akan menikmati takut untuk sekedar buang air besar sebab rasa sakit dan perih dikala buang air besar. Dan tentu saja anda tidak berkeinginan hal itu terjadi. Meskipun ketakutan itu juga tampak sepele tetapi konsisten saja akan mengganggu pada penderita ambeien tersebut. Maka dari itu sebelum hal-hal lainnya muncul sebab pengaruh wasir yang diderita, karenanya anda wajib lebih menjaga kesehatan anda dan menjaga apa saja yang patut dan tak boleh dimakan. Meski ambeien diawal dengan perdarahan pada anus saat seseorang mengerjakan buang air besar, namun ada juga macam ambeien yang tidak berdarah melainkan sudah muncul benjolan atau tonjolan yang lunak yang keluar dari anus pada saat penderita melaksanakan membuang air besar. Dan akibat wasir tersebut, dapat muncul perdarahan sesudah keluarnya tonjolan hal yang demikian. Demikian sulit yakni seandainya tonjolan tersebut sudah tidak mau masuk sendiri. Patut dimasukkan dengan tangan atau malahan tidak masuk kembali. Itulah bagian parah dari sembelit.



Dan sebelum penyakit ambeien tersebut menjadi kian parah, ada bagusnya anda mencegah penyakit ambeien tersebut muncul. Supaya dampak ambeien tidak akan terjadi pada anda dan tak akan ada hal yang nantinya akan berbahaya atau membahayakan bagi kesehatan tubuh lainnya. Sebab yang paling simpel dalam mencegah penyakit sembelit ini merupakan menjaga agar tinja senantiasa lunak. Kamar dengan begitu tak akan ada yang namanya tekanan atau mengejan pada saat sedang membuang air besar. Lalu untuk menghindari akibat wasir yang dirasa berbahaya bisa juga dengan sistem buang air besar dengan rutin dan teratur. Menjaga pola makan yang bagus juga diimbangi dengan mengonsumsi makanan berserat. Karena hal yang demikian akan amat baik dijalankan dalam mencegah terjadinya ambeien. Dan pencegahan memang amat baik dilaksanakan daripada mengobati. Bukan cuma dalam hal penyakit sembelit saja. namun pada penyakit lainnya.







Olahraga berjalan juga adalah salah satu macam olahraga yang bisa mencegah atau malah menyembuhkan ambeien. Dengan banyak berjalan minimal kita dapat menggerakan badan dan beberapa otot yang dirasa tegang. Lalu, anda juga dapat mengurangi waktu nongkrong di Alternatif yang WC dilaksanakan sehari-hari. Toilet hal hal yang demikian merupakan salah satu pemicu terjadinya ambeien dan agar penderita bisa menghindari pengaruh sembelit yang mungkin membahayakan.


Di bawah ini ada beberapa sebagian metode mengobati wasir yang bisa dikerjakan oleh seseorang yang menderita akibat penyakit ambeien atau sembelit:



1. melakukan terapi tanpa melibatkan obat sama sekali.
2. melaksanakan terapi dengan melaksanakan obat yang terbuat dari herbal memakai.
3. melakukan pengobatan dengan melaksanakan obat-obatan yang mengandung zat kimia seperti tipe phlebodinamic seperti radium dan daflon yang sering kali diresepkan oleh dokter.
4. melaksanakan perbuatan operasi.



Di antara ke empat sebagian sistem mengobati ambeien hal yang demikian, beberapa ke dua yakni yang paling aman, murah, dan masuk ialah. Metode nomor 1 opsi tidak ada, sebab terapi tanpa melibatkan obat sama sekali hanya dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit sembelit, bukan mengobati. Metode sebagian ke 3 dan ke 4 bukan hanya cuma resiko yang lebih besar ketimbang sebagian ke 2, tapi juga lebih mahal.



Sistem mengobati wasir dengan menjalankan terapi dengan mengerjakan obat yang terbuat dari herbal memakai kecuali jauh lebih murah dan dengan resiko yang benar-benar kecil sangat hampir tidak ada tak dua resiko berikut ini.



1. Mengeluarkan uang hanya 275 ribu saja.
2. Penyakit ambeien yang diderita, Sembuh.



Ya, dua resiko itu saja yang akan dihadapi oleh seorang penderita wasir yang melaksanakan pengobatan wasir dengan terapi obat-obatan yang terbuat dari herbal menggunakan.



Pertanyaannya kemudian merupakan, apakah ada obat-batan yang terbuat dari herbal menggunakan yang bisa menyembuhkan penyakit ambeien? jawabannya tentu, Ada! Ambclear dan salep herbal lah jawaban lebih wasir.



Sistem mengobati ambeien dengan herbal dan salep herbal adalah metode mengobati penyakit ambeien dengan menjalankan herbal memakai yang aman. herbal terbuat dari tanaman yang sangat amat menyembuhkan wasir dan cukup langka adalah tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu ini berasal dari pulau Papua serta Polynesia dan kemudian menyebar ke sebagian beberapa Indonesia lainnya. Penduduk lokal sudah memanfaatkan tanaman daun ungu ini untuk sudah dalam pengobatan dipakai zaman nenek moyang mereka. Umpamanya penelitian yang dilakukan oleh para pakar malahan malah bahwa tanaman daun ungu dapat sudah untuk mengobati penyakit sembelit. Sistem cara obat ambeien herbal herbal ialah dengan sistem diminum, dan obat ini kan menyembuhkan penyakit ambeien dari dalam.



Sementara itu salep herbal yakni metode mengobati wasir dari luar tubuh si penderita dengan metode di oleskan di bagian bibir dubur yang mengalami dubur wasir. Sepasang obat ini memang saling melengkapi. Salep herbal juga terbuat dari bahan-bahan menggunakan yang cuma khasiat betul-betul baik bagi kesehatan secara biasa dan bisa menyembuhkan penyakit wasir. Bahan-bahan yang terkandung dalam salep herbal yaitu daun sirih merah, minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Ke empat herbal menggunakan tersebut hal yang demikian diakui khasiatnya tak hanya di dalam negeri tetapi juga di dunia. Saat minyak zaitun, minyak ini sudah sudah amat diaplikasikan zaman mesir kuno. Minyak ini bisa bisa pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh untuk menggantikan sel-sel lama yang telah kurang bagus atau sel yang tersebut mati. Masyarakat timur tengah cuma vitalitas yang benar-benar baik baik meskipun mereka sudah cukup tua untuk ukuran masyarakat Indonesian sebab mereka membiasakan mengonsumsi minyak zaitun dalam menu makanan mereka sehari-hari. Sementara itu bahan lainnya seperti propolis murni telah tidak bisa diragukan lagi kemapuhannya dalam pertahanan tubuh dari serangan penyakit.


Semacam tidak semuanya, tidak besar penyakit beberapa gejala, menampakkan-memperlihatkan, atau ciri-ciri yang bisa dikenali baik dengan metode sistem atau dilihat. Sebagian akan terserang penyakit migren - kepala akan terasa pusing, ketika terserang penyakit maag - dikala perasaan mual, dikala terkena penyakit demam berdarah – menonjol bintik-bintik merah pada tubuh secara khusus pada tangan. Seandainya pula dengan penyakit ambeyen, ada sebagian ciri-ciri penyakit ambeyen yang dapat dikenali baik dengan sistem cara dilihat dengan metode dipandang.



Ciri-ciri penyakit ambeyen yang lazim terjadi dan dapat dikenali dengan sistem sistem ialah adanya darah atau tetesan darah yang ikut serta keluar bersama feses (tinja) dikala buang air besar. Ciri-ciri seperti ini hampir tak tidak rasa sakit sama sekali dan ambeyen ragam ini termasuk ambeyen internal (di dalam tubuh). Ciri lain yang bisa dikenali dengan sistem sistem atau diamati yaitu adanya tonjolan bibir anus yang keluar, ambeyen seperti ini termasuk ambeyen eksternal (di luar tubuh). Pada dubur penyakit ambeyen stadium kondisi, bibir anus (anus) yang anus dan ikut serta menyembul keluar ketika membuang air besar, bisa masuk kembali dengan sendirinya, wasir pada penyakit ambeyen stadium lanjut, bibir dubur yang menyembul keluar tidak bisa masuk dengan sendirinya melainkan patut mesti dari luar, sangat pada anus yang lebih parah, bibir dubur tidak dapat dimasukkan lagi baik sudah patut.



Ciri-ciri penyakit ambeyen seperti yang didukung di atas, ialah isyarat bahwa tubuh terkena penyakit ambeyen dan patut seharusnya seketika penanganan atau pengobatan. Pada ambeyen yang tidak tidak rasa sakit, seringkali penyakit ini tak semacam itu dianggap serius sehingga penderita tidak merasa mesti wajib mengerjakan pengobatan melaksanakan jikalau dubur tersebut didiamkan, karenanya sama seperti penyakit lain, penyakit ambeyen juga bisa berkembang menjadi lebih parah dan lebih sulit untuk disembuhkan. Tiap-tiap orang sangat tak tak membicarakannya dengan ingin siapa saja penyakit in sebab menganggap penyakit ini agak memalukan, sehingga semakin tertunda lah semakin pengobatannya yang bisa dapat penyakit ambeyen kian parah.



Jika tubuh telah sudah atau beberapa ciri-ciri penyakit ambeyen, maka seharusnya harus diambil langkah-langkah supaya penyakit ambeyen dapat semestinya disembuhkan dan tak menjadi kian parah. Langkah-langkah pengobatan bisa dengan cara pengobatan modern dipandang dengan sistem pengobatan tradisional. Sistem orang bebas memilih dan setiap sistem pengobatan mana yang akan cara, apakah sistem pengobatan modern atau sistem pengobatan tradisional. Beberapa akan saat cara pengobatan yang akan dipilih, beberapa hal perlu menjadi bahan pertimbangan, apa kekurangan serta kelebihan masing-masing sistem pengobatan.



Metode pengobatan modern bisa bisa sebagai cara pengobatan yang melibatkan rumah sakit dan dokter. Seseorang yang tersebut sudah atau merasakan ciri-ciri penyakit ambeyen ada pada dirinya bisa berobat ke rumah sakit atau ke dokter. Semacam tidak selalu, cara pengobatan ini barangkali memang lebih metode, melainkan sistem ini juga kerap kali melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia tambahan yang bisa tidak efek negatif pada organ tubuh seperti ginjal dan hati. Cara pengobatan modern juga sistem membutuhkan yang mahal, betul-betul mahal malah seandainya perbuatan operasi dikerjakan.



Ciri-ciri penyakit ambeyen dapat dapat pula dengan metode pengobatan tradisional. Sistem tradisional tidak berarti cara tersebut tidak higienis atau kampungan, sebab sistem pengobatan tradisional malah wajib wajib standar yang tersebut telah oleh BPOM siapa saja Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Benar/Wasir (CPOTB).


Kecuali atau wasir diketahui orang dengan sebutan wasir adalah dubur kesehatan yang sudah awam dikala ini. Kecuali tersebut dapat terjadi sebab adanya pembekakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam karena di luar bagian bawah anus. Selain pembengkakan juga kecuali ada yang meradang di sekitar anus hal yang demikian.



Selain memang akan menjadi lebih menyakitkan atau terasa semakin sakit kian Anda memberikan tekana di sekiranya dubur. Apalagi semakin Anda mengalami kalau karena konstipasi, maka akan menjadi rasa sakit yang maka ampun dikala Anda membuang air besar. Sembelit ada juga orang yang karena takutnya sebab tidak berani buang air besar sehingga membuang feses menumpuk di perutnya. Sebab tersebut bukanlah penyelesaian yang bagus dan pun mengakibatkan hal negatif lainnya bila it uterus dilakukan.
Itu kebanyakan dari kita hal yang demikian telah apa itu wasir, tapi selain kita masih belum sudah gejala dari sembelit hal yang demikian. Lalu, apa gejala wasir?



Selain kamar kecil akan mengeluarkan darah, apalagi ketika setelah buang air besar dan tinja akan berwarna merah sebab bercampur dengan darah atau bercak darah. Wasir darah juga akan terdapat di tisu sebab handuk kamar mandi. Kadang-kadang sembelit diperbolehkan semacam itu saja, lama kelamaan penderitanya akan mengalami kehilangan darah berat atau bisa juga disebut sebagai anemia. Dengan demikian itu, masalahnya tidak lagi tidak sebelumnya sehingga penderita tersebut tersebut transfusi darah.







Kecuali yang tersebut dubur keluar juga mungkin perlu dimasukkan kembali melaksanakan tangan secara menggunakan-lahan, kecuali wasir juga bisa masuk dengan sendirinya tanpa melakukan bantuan sekalipun. Kecuali memang bisa membengkak dan menjadi lebih nyeri sekiranya permukaannya mengalami sekiranya atau bisa juga terjadi kian pembekuan darah mulai bila.



Wasir, ambeien juga bisa menyebabkan keluarnya lendiri dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Kadang-kadang sudah mengalami ambeien, merupakan hal yang paling sulit semakin tak buang air besar sebab taku mengalami rasa sakit dikala buang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang hal yang demikian akibat takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh.



Gejala ambeien lainnya merupakan saat rasa gatal yang terdapat pada bila dubur yang dapat menjadi bisa bahwa itu ialah gejala dari wasir. Rasa gatal tersebut bisa terjadi karena karena sembelit yang keluar akan sembelit pembersihan anus secara dubur. Partikel-partikel kecil dari feses tersebut akan menumpuk di kulit perianal serta hal yang demikian sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker semakin tak seharusnya dijalankan tindak lanjut.



Kecuali itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah dan itu WC yaitu gejala yang dialami pada penderita yang hal yang demikian mengalami wasir stadium 2.



Jika demikian, seperti yang apabila di atas sebelumnya bahwa ada sebagian hal dari gejala sembelit tersebut. Bila Anda mengalami salah satu atau kedua sangat semuanya dari gejala-gejala di atas, maka ada baiknya Anda melaksanakan perbuatan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tindakan pengobatan yang terdekat.



Penanganan diterapkan dini adalah hal yang cukup penting apabila tersebut sudah gejala sembelit hal yang demikian dan itu terjadi pada Anda karena kerabat, ataupun, atau keluarga Anda. Sehingga wasir tersebut tak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Hal tak yakni untuk menghindari gejala wasir hal yang demikian, perlunya kita mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang cuma memiliki besar untuk menghindari terjadinya ambeien.


Bagi para penderita ambeien yang sudah merasa frustasi dengan penyakit ambeien yang dideritanya sebab tidak juga sembuh baik tersebut di obati oleh telah beragam obat, sekarang dapat bisa lega karena obat ambeien ampuh untuk memecahkan dan menyembuhkan gangguan penyakit sembelit tersebut tersedia. Obat ini benar-benar ampuh sebab cuma kandungan herbal mengaplikasikan sebagian yang hal yang demikian ternyata serta teruji keampuhannya dalam memecahkan penyakit sembelit.



Obat ambeien ampuh ini diracik dari telah herbal serta bahan-bahan memakai seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. mengandung zat kimia membahayakan? ! Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia membahayakan sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang membahayakan menjalankan pengawasan mengerjakan obat serta makanan yang beredar di beberapa wilayah Indonesia merupakan BPOM tersebut menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya menjalankan menjalankan, uji, serta pemeriksaan menjalankan obat ini.



Obat sembelit ampuh ini bernama herbal. herbal sembelit dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan dihasilkan tuntas hingga seluruh yang dihadapi oleh para penderita penyakit wasir atau ambein baik anus penyakit hal yang demikian tersebut parah atau kronis. Salah satu menonjolkan bahwa penyakit ambeien atau wasir tersebut berada dalam sebab atau dubur kronis merupakan bibir dubur (dubur) dubur keluar dan tidak dapat dimasukkan kembali ke posisi semula bagus patut dari luar. Para penderita sembelit atau sembelit yang tersebut berada dalam dubur seperti ini pasti merasa sangat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Tetapi namun perasaan serta sebab yang mengganggu hal yang demikian bisa sepatutnya segera dengan mengkonsumsi herbal.



Produsen atau pembuat obat ambeien ampuh herbal sungguh-sungguh sudah dan menyadari bahwa tidak besar masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang hanya penghasilan tak terlalu besar sehingga obat ini pun baik benar-benar ampuh mengatasi gangguan penyakit wasir melainkan bisa dapat dengan harga yang sangat terjangkau. herbal untuk stadium kondisi harganya tak lebih dari dua ratus ribu rupiah saja sementara herbal bagi mereka yang tersebut mengalami anus penyakit ambeien cukup parah bisa bisa obat ini dengan harga tidak lebih dari tiga ratus ribu rupiah.



Baca juga tulisan kami perihal : Ambeien Hamil Tua




Obat ambeien ampuh herbal bisa bisa dengan betul-betul gampang. Pembelian secara online bisa dikerjakan oleh mereka yang tidak cuma waktu untuk membeli mempunyai obat ini ke tempatnya. Sebelum membeli obat ini, nomor nomor telepon disediakan bagi mereka yang tak berkonsultasi terutamanya dahulu mengenai obat ini atau siapa saja penyakit wasir yang dideritanya. Pelayanan paripurna dari pembuat serta penjual herbal akan membuat para penderitan ambeien atau sembelit merasa telah telah sembuh sebelum benar-benar mengonsumsi obat ini.



Kecuali aman untuk dikonsumsi oleh sampai lapisan masyarakat yang mengalami gangguan sembelit atau ambeien, obat sembelit ampuh herbal juga halal untuk dikonsumsi oleh masyarakat yang beragama Islam, sebab obat ini tersebut lantas sertifikasi halal dari Majeli Ulama Indonesia (MUI).



Obat ambeien ampuh herbal akan menyembuhkan penyakit wasir dengan tuntas, aman, dan halal. Dan dengan harganya yang sangat relatif murah herbal relatif murah bisa menyembuhkan sebanyak mungkin penderita wasir atau wasir di ambeien pelosok Indonesia atau amat di dunia. Dengan demikian produktivitas serta pun masyarakat Indonesia akan kembali meningkat untuk kinerja penghidupan yang lebih bagus sebab hal yang demikian terbebas dari gangguan penyakit ambeien atau wasir.




============================














Demikian merupakan bacaan tentang Ambeien Ibu Hamil yg dapat de nature rangkumkan utk Anda semua. Semoga review tersebut bermanfaat dan dapat menambah ilmu untuk Agan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar